Headline News

Read more: http://secebisilmu.blogspot.com/2013/05/cara-pasang-berita-terbaru-headline.html#ixzz2Vs7VTXPC

Kamis, 17 Oktober 2013

Presiden SBY Tinjau Hunian Tetap Korban Merapi


Jurnas.com | JUMAT (18/10) pagi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Di sana, Presiden SBY akan meninjau kompleks Hunian Tetap (huntap) Pagerjurang, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, yang diperuntukan bagi warga korban erupsi Gunung Merapi. 

Siang harinya, Presiden diagendakan mengunjungi Museum Soeharto di Kabupaten Bantul. Kunjungan ke museum ini akan dilakukan usai ibadah solat Jumat di Masjid Al Hidayah.

Kunjungan kerja Presiden SBY di Yogyakarta berlangsung selama dua hari sejak Kamis (17/10) kemarin. Rencananya, Sabtu (19/10) pagi, Presiden SBY beserta rombongan akan kembali ke Jakarta. 

Pada kunjungan kerja kali ini, Presiden SBY disampingi oleh sejumlah menteri. Antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Kehutanan Zulkilfli Hasan, Menteri PU Djoko Kirmanto, Mendikbud Muhammad Nuh, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar, Menpora Roy Suryo, dan Menparekraf Mari Elka Pangestu.

0 komentar:

Posting Komentar