Headline News

Read more: http://secebisilmu.blogspot.com/2013/05/cara-pasang-berita-terbaru-headline.html#ixzz2Vs7VTXPC

Kamis, 18 Juli 2013

Talkshow Radio di Klaten dan Boyolali



03.11.2008, rangka penyebarluasan informasi publik tentang hal-hal yang telah dilakukan dan sedang dilakukan oleh pemerintah, masyarakat dan pihak lain untuk pengurangan risiko bencana yang ada di Indonesia, khususnya di Kawasan Merapi, Pusat Studi Manajemen Bencana (PSMB) UPN "Veteran" Yogyakarta mengadakan serangkaian kegiatan talkshow/diskusi publik yang dilakukan melalui media informasi radio di 4 Kabupaten yang ada di kawasan rawan bencana letusan Gunungapi Merapi, yaitu Kabupaten Magelang, Sleman, Klaten dan Boyolali. Talkshow/diskusi publik ini mengambil tema "Revitalisasi Peran Lembaga-Lembaga, Pemerintah dan Masyarakat dalam Pengurangan Risiko Bencana di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah".
talkshow radio klaten
 Narasumber dari PSMB UPNVYk, Oxfam GB dan PASAG Merapi
pada acara talkshow radio di Radio RWK Klaten

Untuk Kabupaten Magelang dan Sleman acara talkshow telah berlangsung pada bulan Agustus dan September, disiarkan oleh Radio Merapi Indah (Kabupaten Magelang) dan RRI Pro 1 Jogja (Kabupaten Sleman). Sedangkan di Kabupaten Klaten, acara talkshow diudarakan oleh Radio Swara Sumbing Wijayakusuma (RWK) Klaten pada tanggal 20 - 22 Oktober 2008 pukul 16.00 - 17.00 WIB, dengan mendatangkan narasumber dari BPPTK, Bappeda Kabupaten Klaten, Kantor Kesbanglinmas Kabupaten Klaten, PSMB UPN "Veteran" Yogyakarta, Oxfam GB, PASAG Merapi Kabupaten Klaten.

talkshow radio boyolali
 Talkshow radio di Radio Karysma FM Boyolali dengan narasumber
dari PASAG Merapi, BPPTK dan PSMB UPNVYk

Untuk Kabupaten Boyolali, acara talkshow ini disiarkan melalui Radio Karysma FM pada tanggal 29 - 31 Oktober 2008 pukul 10.00 - 11.00 WIB, dengan narasumber dari BPPTK, Bappeda Kabupaten Boyolali, PSMB UPN "Veteran" Yogyakarta dan PASAG Merapi Kabupaten Boyolali.

0 komentar:

Posting Komentar